Mustika Ranto Gulo & Pilar Nias Barat

Saya telah masuk ke dalam ruang baru dengan situasi yang agak ribet, gerah dan panas. Mengapa? Pilar Nias Barat, tidak pernah terbayang oleh saya untuk memimpin organisasi ini dan menjadi Ketua Umum. Lihat http://niasbarat.wordpress.com dan www.niasbarat.com.

Mengapa saya katakan gerah?

Karena saat ini sedang gencar memperjuangkan Kabupaten Nias Barat, gaungnya sejak 2004 namun belum memberi hasil yang baik. Karena beberapa faktor yang sangat politis.

Sangat ribet, karena ada orang-orang yang sudah memulainya sebelumnya namun arahnya kemana tidak jelas. Apa yang sudah mereka capai juga masih ngawur, sehingga kalau ditanyakan bisa dikonotasikan sebagai protes. Apakah kita diam?

Sangat Panas situasinya, karena kehadiran PILAR NIAS BARAT di artikan sebagai ancaman bagi mereka yang sudah eksistensi di dalam BPP Kanisbar. Sementara saya juga adalah anggota Panitia BPP Kanisbar di bidang Dana dan ekonomi.

Sungguh, kalau bukan karena panggilan maka saya tidak sanggup meneruskannya. Saya berdoa berkali-kali untuk segera keluar dari keadaan ini. Namun, saya rasakan dorongan yang sangat kuat, dari Tuhan. Ampuni saya kalau saya salah mengartikan ini semua ya Tuhan. Saya berjanji menjalankannya dengan pimpinan Rohmu, jangan biarkan saya hancur dalam mengurus PILAR NIAS BARAT ini. Biarlah saya menghasilkan buah yang baik, apalagi saudaraku yang sempat memposisikan diri mereka sebagai oposan atas organisasi ini.

TOLONG AKU BAPA, BERIKAN AKU ROHMU & BIARKANLAH AKU DIPENUHI HIKMATMU.

AMIN

MUSTIKA RANTO GULO

Iklan

2 pemikiran pada “Mustika Ranto Gulo & Pilar Nias Barat

  1. Tuhan Yesus
    Hari ini merupakan hari yang sangat berkesan bagi saya ketika saya mengambil keputusan penting dalam hal mengelola keuangan. Dulu, saya berjanji untuk selalu transparan dan rela diaudit oleh Tuhan. Namun apa yang saya alama sekian lama sejak Januari 2007, tidak setia dala perpuluhan kepadaMu.
    ampuni saya Tuhan saya salah. Belas kasihanilah aku dan lepaskan aku dari beban yang berat ini, terima kasih ya Tuan. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s