My Family

My Family
Kami sekeluarga belajar berdoa sesuai dengan
DOA YANG DIAJARKAN TUHAN YESUS,
“BAPA KAMI YANG DI SURGA :
DIKUDUSKANLAH NAMAMU!
DATANGLAH KERAJAANMU!
JADILAH KEHENDAKMU DIBUMI SEPERTI DI SURGA.
BERILAH KAMI PADA HARI INI MAKANAN KAMI YANG SECUKUPNYA.
DAN AMPUNILAH KAMI AKAN KESALAHAN KAMI SEPERTI KAMI JUGA MENGAMPUNI ORANG YANG BERSALAH KEPADA KAMI.
DAN JANGANLAH MEMBAWA KAMI DALAM PENCOBAAN, TETAPI LEPASKANLAH KAMI DARI PADA YANG JAHAT.
KARENA ENGKAU YANG EMPUNYA KERAJAAN SORGA, KUASA DAN KEMULIAAN SAMPAI SELAMA-LAMANYA.
AMIN”.

MATIUS 6:9-13

TUHAN SENANTIASA BESERTA KITA “EMMANUEL” HALELUYAH.
“TUHAN BERGAUL KARIB DENGAN ORANG-ORANG YANG TAKUT AKAN DIA”.
Tertulis Dimana?

Segera berikan komentar anda, sebagai masukan kepada anak-anak Tuhan yang lain.

10 pemikiran pada “My Family

  1. Keluarga adalah tempat dimana kita bisa bersama2 bertumbuh dan melakukan tugas yg menjadi visi Allah dalam hidup kita.

  2. Tuhan Yesus sangat perhatian dan peduli dg yg namanya keluarga plus yg takut dan taat kepada Tuhan. Sebagai buktinya T.Yesus menolong keluarga yg sedang mangalami kehabisan anggur dalam perjamuan perkawinan di Kana,walaupun waktunya belum sampai.
    Jadi bersyukurlah kpd TUHAN yg telah mengaruniakan kepada kita sebuah keluarga. Sebagai rasa syukur kita wajib merawat dan mengasihi keluarga kita.GBU

  3. Bagi Kami Engkau segalanya…
    Tiada yang melebihi kasihMu itu ya Tuhan.
    Sungguh Engkau membuat aku dari kandungan ibuku, dan Engkau melawat aku hingga saat ini dan kini hari ini aku melihat tangan yang ajaib itu eungguh nyata ya Tuhan. Engkau kebenaranku dan Engkau Penolongku. Engkau mengangkat wajahku ya Tuhan, dan membuat musuh2ku tertunduk malu, sehingga aku bangkit ditengah-tengah mereka sebagai saksiMu yang hidup. Aku berhasil dalam pameran ini ya Tuhan, tolong saya, kuduskan dan berikan aku transakasi yang banyak ya Bapa, sesuai kasih karuniaMu bagiku. Lihat, kemampuanku…..sangat terbatas, tetapi engkau membuat segala sesuatu bangkit karena Tangan KananMu.
    Aku berhasil, berkati Counter dan Stand itu ya BAPA, memulai segala sesuatu dan kami bangkit. Amin

  4. MAKNA PASKAH,
    Abi Menulis:

    1. Masa pra Paskah adalah masa persiapan yang disepakati dalam liturgi gerejani sebagai ruang dan tempat bagi umat untuk bertobat dan mereview kembali perjalanan kita mengiring Tuhan. Prinsip mengikuti Tuhan dalam Lukas 9:23 barang siapa yang mengikut Yesus bersedia “memikul salib, menyangkal diri, dan mengikut Yesus”. Seirama dengan konteks ini, Yesus berjanji dalam Matius 28:20 “Yesus menyertai engkau sampai akhir zaman”.

    2. Jumat Agung adalah bahasa teologi yang merobah makna jumat kelam. Sebuah sejarah yang dalam versi dunia begitu tragis dan celaka. Peristiwa Jumat Agung mendekatkan umat kristiani pada pengertian yang menimbulkan pengharapan dibalik kematian Yesus. Bagi umat percaya kematian adalah bukan akhir dari segalanya, melainkan babak permulaan yang menghantarkan pada babak inti kehidupan yakni Kehidupan Abadi dalam kerajaan Allah.

    3. Paskah terambil dari kata Pesak yang secara hurufiah berarti “melalui atau melewati”. Ini dihubungkan dengan terlewatinya anak2 sulung orang Israel dari pembinasan Malaikat maut, ketika semua anak sulung di Mesir dibinasakan, dalam rangka pembebasan orang Israel di negeri itu.
    bagi gereja Paskah adalah momentum kemenangan yang patut dimaknai. Setelah peristiwa jumat agung disusul dengan aksi Yesus yang kontroversial dan mematahkan kerangka pikiran manusia. Yesus mengalahkan maut dan Dia Menang, menang, menang, Haleluyah…………..!!!
    Tiada yang mustahil bagi orang percaya adalah harus menjadi cirikhas kita dalam beriman. Kita adalah ciptaan pengikut YEsus diberi kuasa untuk melakukan pekerjaan2 besar.

    Selamat Paskah

  5. Maya menulis:

    Oia, sebentar lagi kita memperingati hari
    Jumat Agung,Paskah,Kematian Tuhan Yesus dan
    Kebangkitan Tuhan Yesus,

    apa sih makna dari semua kejadian diatas bagi kita
    sebagai pribadi yang percaya kepada Allah??

    Allah ingin rencanaNya berhasil agar manusia”
    yang Ia ciptakan tidak binasa melainkan
    beroleh hidup yang kekal, jadi Allah
    mengorbankan PutraNya yG tunggal mati untuk kita…

    maka dari itu, semua hari” peringatan diatas boleh
    ada, supaya menjadi tanda peringatan bagi kita
    kepada kasih Allah yang luar biasa bagi kita semua

    amin…

  6. Maya Menulis:

    bener bgt Tuhan Yesus manK bAek bgT ma Qt” smUa
    jD, Qt” muSti, kuDu, WaJiB b’sYukur ma Tuhan
    yG udaH baEk n uda noLong Qt…oK..??!!
    biarLah bG yG m’baCa weB ini, diBerkati Tuhan Yesus
    oK??!!

    JBU yH…. (“,)…

  7. Kalau tidak salah di Mazmur 25, sorry menyusul ayatnya.
    Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan DIA artinya Dia dekat kepada orang yang concern dan serius mau berjumpa dengan Dia. Orang yang membutuhkan Tuhan untuk keperluan keamanan, agar mendapat berkat, ingin berhasil usahanya. Namun untuk orang yang benar2 mau mencari Allah sesungguhnya hampir tidak ada. Allah mau dengan orang yang mau berjumpa dengan Dia yang tidak bermotivasi kepentingan pribadi. Allah sungguh mau bergaul karib/dekat dengan orang yang suci hatinya.

  8. Pasti di mazmur tapi aku nggak bawa alkitab, entar malam saya pasti bisa jawab. ARTINYA
    “Tuhan itu memilih siapa kawan dan siapa lawan, anda tidak pernah bergaul dengan DIA, tetapi anda menuntut belas kasihNYa. Pada hal jika saja kita gaul dan takut akan DIA, dia ada disisi kit dan sangat dekat, bergaul sangat karib. Tinggal panggil namaNya dalam DOA…dan DIA datang. Amin

  9. Yohanes 8:31-32,
    “JIKALAU KAMU TETAP DI DALAM FIRMANKU, KAMU BENAR-BENAR ADALAH MURIDKU DAN KAMU AKAN MENGETAHUI KEBENARAN, DAN KEBENARAN ITU AKAN MEMERDEKAKAN KAMU”

    JAdilah murid tuhan Yesus, dan kamu merdeka dari penjajahan Iblis, sang pendusta itu, dang iblis itu menjadi keok dan ditawan dalam kasaNya melalui kita, anak-anak Tuhan.

Tinggalkan komentar