Kegiatan Sosial

Saya dan Istriku TITI RR Hutabarat
Sebagai:

  1. Pendeta Muda (Pdm) GBI Sinode tahun 2003 s/d sekarang Wilayah DKI.
  2. Bendahara RT03/10 sejak 2005 a/d sekarang.
  3. Ketua FORKAKAN (Forum Komunikasi Antar Kelaurga Nias) sejak 2003 s/d sekarang.
  4. Seksi Bidang Dana di FKNO sampai sekarang.
  5. Moderator http://cctvonline.wordpress.com.
  6. Moderator http://niasbarat.wordpress.com.
  7. President Director PT. Micro Tellindo (http://www.microtellindo.com)
  8. Salah Seorang Penasihat Nias Mission Trip di STT STIA Jakarta.
  9. KETUA UMUM PILAR NIAS BARAT (PNB) Indonesia sejak 5 Mei 2007 s/d sekarang.

3 pemikiran pada “Kegiatan Sosial

  1. Karena saya lahir di Hiliwa’ele Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o, maka saya SD di Lawelu. Saya jalan kaki 4 Km Pulang pergi setiap harinya untuk mencapai sekolah SD Negeri di Lawelu. Saya Tamat Tahun 1980 di umur 12 tahun.

    Setelah Tamat SD saya lanjut ke SMP Negeri Mandrehe, Masuk Tahun 1980 dan Tamat 1983, masa-masa pertumbuhan yang sangat memprihatinkan. Kelihatannya karena faktor makanan, kurang gizi, sehingga kelihatan kerdil dan kurus sekali. Setiap hari saya berjalan kaki berangkat 4 Km dan pulang 4 km selama tiga tahun.

    Ketika saya Tamat SMP di Tahun 1983 saya lansung pindah ke kota Gunungsitoli untuk lanjut SMA. Waktu itu pamor SMA Pembda lebih baik dibandingkan dengan SMA negeri, sehingga saya pilih SMA Pemda 1 GSitoli Nias.

    Tamat tahun 1986 dan lagsung berangkat ke Medan kuliah di Fakultas Teknik Industri Institut Sains dan Teknologi TD Pardede kampunya bersebelahan dengan Universitas Darma Agung. Saya termasuk mahasiswa tercepat selesai di angkatan 1986, sikripsi selesai tahun 1990 dan tahun 1991 seluruh Mata Kuliah sudah selesai, transkrip Nilai sudah keluar. Karena menunggu jadwal Ujian Negara secara kolektid, pada saat-saat itu sedang adanya perjuangan ISTP mengurus upgradenya ke korpertis wil I, sehingga jadwal Ujian Negara tertunda. Akhirnya kami di wisuda tanggal 16 September 1992. Sementara itu saya sudah bekrja sebagai salesman. Keliling Indonesia untuk menjual dan menjual.

Tinggalkan komentar