Enterpreuneur

MERINDUKAN SEORANG ENTERPREUNEUR DARI NIAS

Kami sangat termotivasi untuk memberi dorongan kepada para generasi muda dari Nias untuk bis sukses di Jakarta, Medan atau kota-kota besar lainnya di indensia, agar sukses.

Sampai saat ini belum ada businessman yang berkaliber nasional yang berasala dari Nias. Standard sukses itu menimal memiliki aset yang besar tentunya. Menuju kesana tdaklah sulit, dengan syarat:

  1. Takut akan Tuhan adalah sumber Pengetahuan, inilah awal yang aik menjadi bisnisman sejati.
  2. Integritas yang tinggi yang dimulai dari point 1 di atas.
  3. Skill dan Kemampuan yang unik, juga karena didasai oleh point 1 di atas yaitu takut akan Tuhan adalah sumber dan permualaan pengetahuan akan bisnis.
  4. Giat dan gesit, tidak kenal lelah selalu memiliki sumber energi yang besar, tidak muda kalah, bahkan tidak pernah kalah, bejuang dan berjuang.
  5. Professional dan Accountable, harus menjunjung tinggi profesionalisme dan juga hemat dan accoutable bisa di Audit setiap saat.

Demikianlah harapan saya, kiranya TUHAN memberkati. Amin

Iklan

8 pemikiran pada “Enterpreuneur

  1. 30:18. Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia!
    30:19 Sungguh, hai bangsa di Sion yang diam di Yerusalem, engkau tidak akan terus menangis. Tentulah Tuhan akan mengasihani engkau, apabila engkau berseru-seru; pada saat Ia mendengar teriakmu, Ia akan menjawab.
    30:20 Dan walaupun Tuhan memberi kamu roti dan air serba sedikit, namun Pengajarmu tidak akan menyembunyikan diri lagi, tetapi matamu akan terus melihat Dia,
    30:21 dan telingamu akan mendengar perkataan ini dari belakangmu: “Inilah jalan, berjalanlah mengikutinya,” entah kamu menganan atau mengiri.
    30:22 Engkau akan menganggap najis patung-patungmu yang disalut dengan perak atau yang dilapis dengan emas; engkau akan membuangnya seperti kain cemar sambil berkata kepadanya: “Keluar!”
    30:23 Lalu TUHAN akan memberi hujan bagi benih yang baru kamu taburkan di ladangmu, dan dari hasil tanah itu kamu akan makan roti yang lezat dan berlimpah-limpah. Pada waktu itu ternakmu akan makan rumput di padang rumput yang luas;
    30:24 sapi-sapi dan keledai-keledai yang mengerjakan tanah akan memakan makanan campuran yang sedap, yang sudah ditampi dan diayak.
    30:25 Dari setiap gunung yang tinggi dan dari setiap bukit yang menjulang akan memancar sungai-sungai pada hari pembunuhan yang besar, apabila menara-menara runtuh.
    30:26 Maka terang bulan purnama akan seperti terang matahari terik dan terang matahari terik akan tujuh kali ganda, yaitu seperti terangnya tujuh hari, pada waktu TUHAN membalut luka umat-Nya dan menyembuhkan bekas pukulan.

  2. Saya hanya menyatakan kebenaran di atas kebenaran adalah TUHAN YESUS.
    Anda penasaran kali ya? Aku ini pembuiru kebenaran sejak kecil, dan akhirnya kebenaran itu bukan diberitahukan manusia atau org kristen, tetapi Roh Yesus itu sendiri datang padaku, karena aku butuh DIA maka DIA pun atang padaku dalam sembahyang tahajud’ tgl 23 maret 2003.

    Sekarang aku baru percaya!!!

    Yesus Adalah Tuhan…Nabi2 lainnya mengakui DIA baik terdahulu maupun yang sesudahnya. Amin

  3. RELAKAN DIRIMU DITANGKAP OLEH TUHAN
    Bagaimana caranya ditangkap oleh Tuhan? Tuhan menghendaki kita berada dalam pelatarannya terus menerus dalam kehidupan ini. Bukan hanya sebentar atau sesaat saja berada dalam naunganNya yang maha Kudus itu. Tuhan menghendaki kita berada dalam rumahNya yang agung setiap saat, bukan hanya pada waktu kesesakkan kita datang dan mengatakan TOLONG SAYA TUHAN. RumahNya, berarti suasana kehidupan yang benar, tulus dan aman. Rumah Tuhan memiliki ruang tamu, kamar-kamar dan pelataran dan pintu keluar masuk. Tuhan menghendaki kita berada dalam rumah yang bersih dan nyaman, karena di luar sana penuh dengan debu dan noda. Tuhan menghendaki kita berusaha dan berbisnis dengan suasana Rumah TanggaNya yang damai dan teratur dan sekali lagi, KUDUS. Tuhan menghendaki kita menjaga wibawa RumahNya ketika kita ada di dalamnya. Ketika kita sekali-kali mencoba keluar dari Pengamatan TUHAN, keluar dari pelataranNya, maka yang terjadi adalah TANTANGAN BERAT karena dunia ini (IBLIS) tidak tinggal diam untuk menarik kita ke rumahnya juga. Daya tarik dunia akan nyata di depan mata kita betapa Nikmatnya. Kesuksesan kecil tau besar namun beresiko pada imblan dan tuntutan dari siiblis itu sendiri. Tuhan menghendaki kita agar mematikan keinginan kita untuk menikmati suasana dunia itu, karena Tuhan Yesus menyayangi kita semua. Tuhan, tunjukkan kepada kita suatu jalan keluar agar kita lepas dari cengkraman dari daya tarik dunia ini dan memberi kesemp0atan agar kita hidup di dalam DIA. DI dalam rumah TanggaNya Allah kita yang pasti aman dan sentosa.
    DOA:
    TUHAN TARIK PAKSA SAYA MASUK DALAM RUMAHMU YANG AGUNG DAN AMAN SENTOSA. DI DALAM RUMAHMU AKU MEMULAI SEGALA SESUATU UNTUK MENCARI HIDUP.
    Catatan:
    RUMAH ALLAH artinya “SUASANA KEKUDUSAN DAN LINGKUNGAN YANG SUCI DAN DISEBUT SEBAGAI TATA KRAMA TUHAN ADA DI SUASANA ITU”. Bukan Rumah dalam pengertian Fisik tetapi Rumah dalam Penegertian ROHANI yaitu suasana SURGAWI.

    Ranto

  4. Firman Tuhan senen ini,
    Yakobus:
    1:6 Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
    1:7 Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.
    1:8 Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

    Komentar:
    Mempunyai iman yang hidup (artinya harus ada action), dengan kata lain, engkau harus dengan percaya bahwa doamu sudah diterima dan dikabulkan Tuhan, bersyukurlah kepada Tuhan.
    Markus:
    11:24 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

    Terima kasih Tuhan, hari ini kami pasti sukses!
    Amin

  5. Bapa,
    yang sangat urgent saat ni adalah menutup biaya operational, saya akan melepas mobil terrano ini ya BAPA, dengan harga yang menguntungkan. Tuhan Tolong, buka jalanku!

  6. Senen 16 April 2007
    Hari ini pertengahan bulan april 2007, saya merasakan suatu pergumulan besar, karena sampai saat ini belum ada project yang benar masuk dalam bulan ini. Tuhan, kepadaMu aku berhadap dan jangan tinggalkan kami, kepadamu kami berharap, jangan izinkan kami dipermalukan oleh iblis sehingga hidup kami tidak menjadi saksi lagi. Tuhan, berikan kami jalan keluar. Biaya operational perusahaan ini sangat besar, sampai kapan kami harus berhenti ya Tuhan?
    Atau Tuhan mempertahankannya sampai akhir.
    Berakhirnya kapan, DIA ALFA DAN OMEGA, Aku Percaya PadaMU Bapa! saya tidak takut.

  7. (Bacaan Efesus 1:3-14)

    Melangkah Maju

    Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakanapa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperolehhadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus (Flp 3:13-14).
    Suatu sore sahabatku Brad mampir ke rumah untuk memogram perangkat komputerku. Brad berusia 28 tahun, dan baru menerima Yesus enam bulan lalu. Sementara ia bekerja di komputer, ia menceritakan tentang pengalaman jatuh bangun sejak ia menyerahkan hidupnya kepada Kristus. Ia sungguh rindu memberikan segalanya demi menyenangkan Allah,tetapi masa lalunya terus-menerus menghampiri pikirannya.
    Sebelum menjadi seorang Kristen,Brad menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mabuk-mabukan dan pesta-pora. Ia berkata bahwa walaupun Allah sudah mengubah hidupnya, ia masih merasa bersalah terhadap dosa-dosa masa lalunya. Sambil terus memasang program, kami berbicara tentang pertobatan dari karya Roh Kudus di dalam hidup kami. “Aku rasa, aku harus melupakan masa lalu, dan percaya akan pengampunan Allah,” kata Brad begitu dia menyelesaikan pekerjaannya.
    Ketika kita terus hidup dalam rasa bersalah karena kehidupan kita di masa lalu, pertumbuhan iman kita akan terhambat. Tidak peduli seberapa besar dosa kita, Allah mengampuni ketika kita bertobat. Saat kita mempersilahkan Roh Kudus bekerja di dalam kita, Allah akan menolong kita melupakan masa lalu, dan maju ke hari-hari di hadapan kita.

    Doa: Ya Allah, terima kasih atas kasih dan pengampunan-Mu.Amin.
    Pokok Pikiran: Allah memberikan kita pengampunan dan pembebasan dari rasa bersalah.
    Doa Syafaat: Perusahaan kami yang memerlukan tangan pertolongan Allah. Juga pameran yang akan diselenggarakan di Karawaci dari tgl 11 – 22 April 2007 oleh perusahaan kami.

  8. Mazmur

    1:1.Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,
    1:2 tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.
    1:3 Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.
    1:4.Bukan demikian orang fasik: mereka seperti sekam yang ditiupkan angin.
    1:5 Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar;
    1:6 sebab TUHAN mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s