Memulai sesuatu dengan iman disertai tindakan!

PT. Micro Tellindo, adalah satu perusahaan dibidang Professional Security System, kami kembangkan untuk provide business CCTV ONLINE yang didukung dengan produk Amerika Built in Japan.

Sekarang komposisi saham 50% sudah menjadi milik saya, dan dua rekan saya masing2 memiliki 25% saham.

Bisa lihat:

http://www.microtellindo.com,

http://www.microtellindo.net,

Forum

http://cctvonline.wordpress.com

GBU

3 pemikiran pada “Memulai sesuatu dengan iman disertai tindakan!

  1. Saya sdh di Gedung Merpati Nusantara Airlines sekarang, lalu harus bagaimana?

    TUHAN TOLONG SAYA, MASA DEPANKU DALAM TANGANMU !!! Jadikan aku saksimu!

  2. Pameran ini ya Tuhan di Super Mall Karawaci, menghasilkan luar biasa ketika Tuhan menyuruh Petrus menebar jalanya di sebelah kanan, dia mendapatkan ikan yang melimpah, sebelumnya dia tidak menemukan apapun, tetapi Tuhan Tolong. Yesus menunjukkan kepadanya bahwa DIA Tuhan yang memberi kesuksesan itu kepada orang. Tetapi lihat Petrus, stelah dia sukses, dia meninggalkan kesuksesan itu lalu mengikut YESUS. Tuhan berikan aku hikmat ya Bapa. Amin

  3. Tuhan Yesus,
    Pameran dari tanggal 29 Maret 2007 sampai dengan 08 April 2007 sudah selesai. Evaluasi sementara ini belum ada hasil yang nyata, karena tidak formulir yang sudah di isi da menghasilkan order / proyek.
    Apakah saya berhenti sampai di sini?
    Ada permntaan pamera di Karawaci Super Mall, biaya 6 juta, apakah saya ambil atau tidak?
    Bapa, ini sebuah pergumulanku, kalau saya berhenti berarti saya pecat semua karyawan dan saya cari kerja lagi.
    Bapa, aku tidak mengerti apa-apa, saya minta belas kasihanmu ata aku ya Tuhan.
    Amin

Tinggalkan komentar