Kamis

Thursday, hari yang sangat amat sibuk dan biasanya badan sudah mulai loyo, ngantuk dan strees, agak malas hari ini, tetapi tugas sdh menumpuk.

Iklan

4 pemikiran pada “Kamis

  1. Terima kasih renungan kali ini, saya bener2 diberkati dengan Mazmur 4:8 (4-9) Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.
    Terima kasih Tuhan Yesus, hari ini saya benar benar istirahat, tolong aku!

    Banyak harta tapi ngga bisa tidur apa artinya…Tuhan terima kasih

    Ali

  2. Renungan Kamis,

    Mazmur 5:7. (5-8) Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau. 5:8 (5-9) TUHAN, tuntunlah aku dalam keadilan-Mu karena seteruku; ratakanlah jalan-Mu di depanku.

    TUGAS UTAMA adalah menyembah DIA dengan penuh rasa takut. Takut artinya sungguh-sungguh tidak ingin lepas dari kendalinya TUHAN. Sebab jika lepas dari kendalinya, maka yang terjadi adalah kegagalan.

    Seharusnya kita seutuhnya dalam kendalinya sehingga kemanapun, apapun yang kita perbuat adalah seturut kehendak TUHAN. Apa kehendak TUHAN, adalah hal-hal yang baik yang menyenangkan hatinya.

    Menyembah DIA dengan cara menyenangkan hatinya hari ini, mengasihi umat TUHAN yang lain karena mereka juga adalah kekasih TUHAN.

    Mari menyembah DIA dalam baitnya, apakah di meja kerja atau dimanapun anda berada.

    Salam sukses

  3. Selamat pagi Bapa,
    Selamat pagi Yesus,
    Selamat pagi Rohol Kudus.

    Menjadi saksi yang setia (Roma 8:28-29)

    Menjadi saksi dalam setiap tingkah laku dan sendi kehidupan tidaklah gampang.Kita memerlukan pertolongan Tuhan untuk dapat dan yang menjadikan kita sebagai saksiNya yang setia.

    Dalam kehidupan sehari-hari kita harus menyadari bahwa Allah turut bekerja dalam segala hal yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan kita.
    Disanalah iman kita bertumbuh akan Dia.Percaya akan Tuhan adalah hal yang mutlak untuk kita yang sebagai saksiNya. Untuk itu kita wajib bersyukur akan karya Allah yang mulia ini yang memberi kita iman yang hidup didalam kehidupan kita.
    Iman tumbuh dari pendengaran akan Firman Tuhan.Jika tidak sering-sering mendengarkan Firman Tuhan maka iman itu lama-lama akan pupus(hilang). Apalagi kalau lebih banyak mendengar berbagai masukan/informasi dari dunia ini yang sangat mengerikan yang membuat kita kehilangan akal sehat.Oleh karena itu renungkanlah Firman Tuhan itu siang malam.

  4. Tuhan, Pagi ini saya bersyukur sekali, sekalipun berat dan capek sekali badan ini. Dan yang terutama adalah pikiranku yang tidak bisa focus kepada BAPA di surga. Aku melayang, dan setiap berdoa, saya tidak bisa konsentrasi. Diganggu oleh tekanan dalam bisnis saya yang sedang mandet sekarang ini. Apakah aku harus diam, dan menangis seharian. Bapa Aku baca firmanmu di Mazmur(9-11) “Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN”.
    Dan ketika aku buka Alkitab elektronik saya dan ternyata Tuhan berpesan begini
    Mazmur
    4:3 Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.
    4:4 Biarlah kamu marah tetapi jangan berbuat dosa, berkata-katalah dalam hatimu di tempat tidurmu tetapi tetaplah diam, sela.
    4:5 (4-6) Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.
    4:6. (4-7) Banyak orang berkata: “Siapa yang akan memperlihatkan yang baik kepada kita?” Biarlah cahaya wajah-Mu menyinari kami, ya TUHAN!
    4:7 (4-8) Engkau telah memberikan sukacita kepadaku, lebih banyak dari pada mereka ketika mereka kelimpahan gandum dan anggur.
    4:8 (4-9) Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.
    Terima kasih Tuhan Yesus, hari ini saya benar benar istirahat, tolong aku!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s