Rabu

Hati Yang Bersih

Hati yang bersih, adalah bersih dari : dendam, nafsu, keserakahan, kemunafikan, kefasikan, rupa-rupa berhala dan lain sebagainya.

Hati yang bersih, adalah hati yang penuh kasih dan mau mengampuni, tidak kejam dan tega memperlakukan orang lain menjadi menderita. Memikirkan hal2 yang baik dan menyenangkan hati Bapa di surga. Mampu mengendalikan diri dari nafsu birahi, nafsu membunuh dari nafsu lainnya yang membawa malapetaka. Rela berkorban bahkan rela rugi demi perdamaian orang lain.

Apakah hati anda cukup bersih?

Hari ini, ambil tindakan iman hari ini dan TUHAN melakukan kebangunan rohani dalam diri anda dengan dasyat, lepaskanlah pengampunan kepada orang-orang yang pernah menyakiti anda dan Tuhan akan bertindak. Semoga hati anda bisa dicuci oleh darah Kristus Yesus, dan menjadi bersih dari semua itu.

Amin

Iklan

4 pemikiran pada “Rabu

  1. syalom
    renungan ini mengingatkan saya pada kejadian tutup tahun seseorang memfitnah saya, tapi saya sudah memaafkannya tapi saat ini saya menjaga jarak dengan cara tidak berkomunikasi dengan mereka jika tidak perlu. Apakah itu salah

  2. thx buat renungan hari ini..
    renungan hari ini mengingatkan saya pada org2 yg menyakiti saya..emg susah buat memaafkan org..tapi saat itu saya sadar ga ada gunanya larut dlm kebencian.Tuhan aj memaafkan tiap umatnya yg bersalah, knp saya tidak?hanya seorang manusia biasa?

    • Salom Agustina
      Kami berdoa agar Tuhan memberikan damai sejahtera kepada Anda, mampu mengampuni sekalipun itu sulit. Namun lihatlah hasilnya, luar biasa, Tuhan pasti memulihkan hati kita semua, bersuka cita dan menjadi kaya raya dalam kebajikan.

      Sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s