Opini

Hikmat Menjadikan KayaAku selalu junjung tinggi tugas utama yang diberikan padaku sejak mengenal kasihNya “Taklukanlah bumi dengan hukum kasihNya”.

Artinya:

1. Dunia ini penuh dengan tantangan dan harus berkompetisi bagaikan arena pertandingan yang sangat. Lawan yang kita hadapi sangat lihai bermain. Perjuangan dalam dunia ini seakan-akan sebuah permainan yg tidak diawasi oleh seorang wasit yang baik, tidak ada hakim garis yang menyatakan salah jika pertandingan berlangsung curang. Sehingga pesanNya itu jelas… bertandinglah dengan HUKUM KASIH.

2. Cara yang baik menurut manusia belum tentu sama dengan cara ALLAH. Daud harus membunuh GOLIAT karena GOLIAT menghina nama ALLAH TUHAN ISRAEL. Disisi lain ALLAH mengatakan KASIHILAH MUSUHMU, KASIHILAH SESAMAMU dan berbagai perintah untuk mengasihi. Sekarang anda harus bisa membedakan siapa mush kita sbg manusia dan siapa musush ALLAH. Musuh anda belum tentu adalah musuh TUHAN, tetapi Musuh Tuhan adalah musuh kita ! MUSUH kita adalah roh-roh yang gentangan di udara, bukan manusia ciptaan ALLAH.

3. Jangan lengah, pertandingan dalam menaklukkan dunia bisnis, dunia apapun dalam hidup kita membutuhkan kewaspadaan yang tinggi. Jangan lengah sebab, musuh kita akan menyerang kelemahan kita pada saat lengah.

Bangkitlah dan taklukkanlah bumi dengan bahasa kasih.

Anda bertanya dalam setiap kolom, akan saya jawab !

TUHAN MEMBERKATI

Iklan

9 pemikiran pada “Opini

  1. terimakasih atas kesaksian ini saya dikuatkan ,saya tetap berpengharapan kepada YESUS dikala saat ini keluarga saya membutuhkan biya banyak untuk kebutuhan hidup,dan juga pekerjaan yang saya tekuni saat ini,mau bertanya puasa yang baik seperti apa pak? karena saya sudah mencoba tetapi terasa lama jawaban .

  2. Markus 5:15-16
    5:15 Mereka datang kepada Yesus dan melihat orang yang kerasukan itu duduk, sudah berpakaian dan sudah waras, orang yang tadinya kerasukan legion itu. Maka takutlah mereka.
    5:16 Orang-orang yang telah melihat sendiri hal itu menceritakan kepada mereka tentang apa yang telah terjadi atas orang yang kerasukan setan itu, dan tentang babi-babi itu.
    Renungan:
    Yesus lebih mementingkan harga satu jiwa walaupun nantinya Ia diusir dari daerah itu. Sedangkan manusia lebih mementingkan harga/kekayaan (babi-babi).Karena mereka merasa sayang terhadap 2000 ekor babi tersebut yang mati lemas itu. Sehingga hasil karya (mujizat) Tuhan Yesus mereka anggap sepi dan tidak meggugah hati mereka.
    Kita lebih berharga dari apapun di dunia ini, Yesus rela mati bagi kita untuk membayar nyawa saya dan saudara. Kita patut mangucap syukur atas pengorbanan Tuhan Yesus pada kita.

  3. Kuduskan aku Tuhan, Ampuni kesalahanku, dan boleh membanggakan Engkau dalam hidup ini ya bapa.
    Pulihkan keadaanku ya Bapa, belaskasihani aku ya BAPA. Lihat, bulan aoril ini tidak ada order, sementara saya harus bertanggung jawab kepada karyawan dan suplier, apakah saya harus lepas mobil terrano? Yesus berikan aku hikmat! Amin

  4. Yeremia
    53:1. Siapakah yang percaya kepada berita yang kami dengar, dan kepada siapakah tangan kekuasaan TUHAN dinyatakan?
    53:2 Sebagai taruk ia tumbuh di hadapan TUHAN dan sebagai tunas dari tanah kering. Ia tidak tampan dan semaraknyapun tidak ada sehingga kita memandang dia, dan rupapun tidak, sehingga kita menginginkannya.
    53:3 Ia dihina dan dihindari orang, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, sehingga orang menutup mukanya terhadap dia dan bagi kitapun dia tidak masuk hitungan.
    53:4. Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.
    53:5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.
    53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
    53:7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
    53:8 Sesudah penahanan dan penghukuman ia terambil, dan tentang nasibnya siapakah yang memikirkannya? Sungguh, ia terputus dari negeri orang-orang hidup, dan karena pemberontakan umat-Ku ia kena tulah.
    53:9 Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya.
    53:10. Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.
    53:11 Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.
    53:12 Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak.

    Tuhan Yesus,
    Engkau lebih dulu mengasihiku !
    Belaskasihani aku ya Tuhan,
    Berkati Usaha Ini bangkit kembali dalam nama Yesus!Yehowa Zireh!

  5. (Bacaan Habakuk 2:1-4) Selalu Beserta Kita
    Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.Ams.3:5
    Doa: Allah yang baik, tolonglah kami untuk menyadari bahwa Engkau beserta kami, apapun keadaan yang kami alami.Amin
    Pokok Pikiran: Allah selalu mempunyai rencana!
    Doa Safaat: Mereka yang khawatir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s