ANCAMAN TEROR 087809298838

Caci maki dan ancaman dari nomor 087809298838, mengaku bernama Joni ini saya terima tgl 20 Jan 2016. Tiba-tiba suruh transfer uang 6 juta di rekeningnya, ketika saya tanya untuk apa, dia langsung maki-maki. Modus apalagi ini.

Tidak lama kemudian sms masuk : “bayar utang kau bxbx, mau mati?” wah kontan saya naik pitam lalu menelponnya. Disana jawab sangat lembut, katanya mohon maaf jika terganggu, sebenarnya ada anggota keluarga bapak yang punya utang nih, sorry ya”. lansung dimatikan.

Lalu, beberapa menit kemudian SMS masuk lagi, kata2nya sangat menykitkan mengatai2 leluhur saya dgn penuh ancaman. Karena merasa terancam dan terganggu saya terpaksa ambil tindakan untuk menelusuri asal lokasi penelpon dengan memakai software khusus dan ternyata berhasil. Kemudian saya langsung lapor ke pihak berwajib, setelah didatangi lokasi sumber penelpon ternyata kantor itu adalah kantor Debt Collector salah satu bank ternama di Jakarta.

Apakah begini cara pelayanan bank besar? Menggunakan pihak ketiga debt collector untuk memaki-maki orang bersalah atau tidak? Adakah cara lain yang lebih terhormat?

Kepada para peneror, jika anda memakai nomor ponsel dimanapun anda pasti akan ketahuan. Sekarang posisi anda menelpon akan direcord oleh Pemancar terdekat, bahkan titik koordinatnya pun terkirim. Apakah anda menggunakan GSM atau Fixed Lain semua bisa dicari dengan tingkat akurasi 95%.

Salam

Mustika Ranto Gulo

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s