HIKMAT MENJADIKAN KAYA

Kami sudah bersama 28 Tahun (1987-2015

Kami sudah bersama 28 Tahun (1987-2015

PENDAHULUAN

“Menjadi Kaya” bukan DOSA! Namun mencintai uang adalah akar dari semua kejahatan. Banyak tips dalam berbagai macam judul buku yang membahas trik-trik menjadi kaya ternyata itupun belum mampu membuat manusia menjadi kaya raya, mereka terfokus pada uang pada akhirnya. Uang itu bisa habis bahkan melilit leher anda dan membawa kepada kematian, tetapi ada sumber kekayaan yang tak dapat habis, apa itu ?

Sebelum terlalu jauh pembahasan, ada satu ilustrasi dari saya, misalnya kalau anda memiliki kartu ATM di salah satu bank, lalu berencana mengambil uang dari sana, tetapi anda datang tanpa mengetahui “Personal Identity Number” (PIN); apa yang terjadi ? “Tak akan bisa mengambil uang dari ATM tersebut;  sekali lagi, sekalipun uang itu hak dan milik anda, namun tetap tidak bisa mengambilnya, sehingga dengan tangan kosong anda pulang tanpa membawa hasil apapun”. Berarti syarat utama adalah harus memiliki PIN sebagai langkah yang pertama.  Tetapi ada pertanyaan yang lebih jauh, sekalipun sudah memiliki akses dengan memiliki PIN, lalu uang dan harta yang mana yang anda tarik dari ATM? Rahasia ini yang kita selidiki dalam kesempatan ini, untuk mengungkapkan bahwa kita memiliki warisan kekayaan yang maha besar sejak kita dilahirkan. Sayangnya, akses ke sumber kekayaan itu telah dirahasiakan, karena  manusia tinggal di luar DIA sang pemilik yang sesungguhnya.  Dalam buku ini, menawarkan informasi baru tentang sumber kekayaan itu dengan cara masuk ke dalam kerajaan baru, yang mengangkat anda sebagai anak yaitu ‘ahli waris’ sebuah kerajaan maha kaya dan anda bisa mengambil, menikmati dan memiliki warisan itu sekarang.

I.1. Apa Itu Hikmat

I.1. Apa Itu Hikmat

Kata “Hikmat” memiliki makna yang sangat dalam,dan hampir tidak dapat diselami oleh manusia. Hikmat dapat diartikan cara-cara yang kudus dan suci, jalan-jalan yang maha baik, solusi yang tidak diragukan.  serta dikaitkan dengan pola pikir yang sempurna, tidak bercela.

Terdapat berbagai macam pemahaman tentang arti hikmat, dan hari ini kita belajar satu sesi khusus bahwa :

HIKMAT adalah ‘pola pikir TUHAN’, jadi kalau saya meminta HIKMAT, berarti saya menginginkan agar POLA PIKIR TUHAN masuk ke dalam sistem otak saya. Saya akan memakai cara-cara TUHAN dalam memahami, memilih, menganalisa dan memutuskan apapun, seperti cara TUHAN.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s