MENGAPA ALLAH MEMPERKAYA ANDA?

Jangan ragu, Tuhan sangat beralasan menjadikan saya dan saudara menjadi kaya. Tuhan telah menentukan sejak semula, sejak dunia dijadikan.

Baca MATIUS 25:34 “Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan”.

Sejak dunia dijadikan, Allah telah menyediakan KERAJAAN yang maha kaya. Mengapa Allah begitu baik kepada saya dan sdr sehingga kekayaan itu diberikanNya dengan mudah ?

Tujuannya adalah agar kita yang sudah diperkaya itu menjadi alat yang dapat memperkaya yang miskin, yang terhina dan tersisih, sebab mereka adalah  tubuh Kristus di dunia ini. Kekayaan yang diberikan ALLAH bukan untuk memenuhi keinginan kita atau memuaskan nafsu kita, ingat itu !

Baca : Matius 25:35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; 25:36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.

Jadi, kalau harta kekayaan yang anda miliki  digunakan untuk memuaskan nafsu, maka tentu TUHAN sudah tahu bahwa anda sebenarnya tidak layak untuk diperkaya oleh Tuhan. Sehingga sampai saat ini pun anda masih seperti biasa-biasa. Motivasi anda menjadi kaya diragukan.

Fasilitas yg anda miliki sangat luar biasa, lalu anda gunakan untuk apa ? Pakailah itu untuk TUHAN saja, dan niscaya aliran sungai kebahagiaan itu mengalir dalam hidup saudara.

Lihat diri anda sekarang, bagi mereka yang merokok. Sadarlah bahwa rokok yang anda sembulkan asapnya itu adalah berasal dari berkat dan harta TUHAN yang dititipkan kepada anda. Dengan merokok, anda telah membakar berkat Tuhan. Harta kekayaan bukan untuk memuaskan nafsu …!  Sebab semuanya hanyalah  titipan Tuhan untuk diteruskan kepada tubuhnya di dunia ini.

Matius 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.

Jadi, untuk apa kita diperkaya TUHAN ? yaitu untuk memperkaya yang lemah dan miskin…! Mau diperkaya oleh TUHAN? Luruskan motivasimu sekarang !

Salam dari saya

Mustika Ranto Gulo

Iklan

Satu pemikiran pada “MENGAPA ALLAH MEMPERKAYA ANDA?

  1. Matius 25:31-46 Sebuah Rahasia baru untuk anda semua :
    Silahkan simak baik2 :
    25:31. “Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
    25:32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
    25:33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.

    25:34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.

    25:35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;

    25:36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.

    25:37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?

    25:38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?

    25:39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?

    25:40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

    25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
    25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
    25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
    25:44 Lalu merekapun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
    25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
    25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s