TUHAN YESUS itu Tidak Pernah Lalai

MRG CENTRE

Lembaga Sosialita MRG Centre

Sangat naif kalau anda berpikir TUHAN itu ‘lupa’ sehingga anda terlantar disuatu sudut jalan dengat perut kosong dan hampir saja mati klaparan. Anda menjadi miskin sementara TUHAN sedang memperkaya ratusan juta manusia lainnya.

TUHAN tidak pernah lalai, manusialah yang gagal untuk setia kepadaNya.

TANGAN YANG RAJIN AKAN MENJADI KAYA

Manusia yang memilih jalannya sendiri, malas dan hanya berfantasi untuk hidup senang. Bandingkan diri anda dengan mereka yang hanya tidur tiga jam sehari semalam karena mereka kerja mencari hidup dan mempertahankan hidup dari dunia yang penuh dengan persaingan.

Tuhan memerintahkan ‘taklukkanlah bumi’ artinya anda tidak boleh senang-senang dan menipu orang sana sini. Orang lain menaklukkan bumi ini dengan pertaruhan nyawa dan usaha yang maksimal. Bandingkan dengan dirimu yang hanya tidur dan makan dan marah-marah serta mengata-ngatai orang yang sukses, mengutuki semua orang. Bandingkan dengan dirimu yang menjadi pecundang berani bicara dibelakang orang-orang dan menyebar fitnah, yang akhirnya rezekimu menjadi milik orang lain.

JANGAN SALAH MENGARTIKAN FIRMAN INI :

“TUHAN MEMBERKATI ORANG YANG BERKENAN KEPADANYA SAAT TIDUR”

(tugas, tertulis dimana?)

Anda tidur-tidur saja, kemudian Allah dengan sendirinya memberkati saya dan saudara, ….ah yang benar ? Allah kita tidak pernah lalai, jadi jangan menyalahkan TUHAN jika saudara akhirnya hidup menderita. Ada sesuatu yang harus anda perbaiki, dengan serius dan sungguh-sungguh. Slahkan koreksi dirimu dengan berdiam diri sejenak dan pandanglah DIA, Panggilah namaNya, Menangislah dan menyesallah, bertobatlah dan bernazar padanya, agar hidupmu dirubahnya dari manusia yang celaka menjadi manusia yang beruntung.

Orang bener akan diberkati, apa saja yang dikerjakannya pasti berhasil. mau bukti ? Baza Mazmur 1:3 – 4. Kalau akhirnya anda menjadi percaya bahwa orang yang tidak duduk dalam kumpulan para pencemooh, yang hobbynya dugem, di pakter tuak dan mabuk-mabukan. Atau berdiri di jalan orang berdosa, memihak kepada pengkhianat, orang-orang dursila, dan bersepakat mencelakakan orang bener. Serta berjalan menurut nasihat orang fasik, yang bermufakat untuk memperkarakan orang yang tulus hatinya. Mencelakakan orang yang suci hatinya, sama saja menghina nama TUHAN, mereka memanah orang bener dalam kegelapan malam, sementara anda makan bersama-sama dia sesaat sebelum engkau menghancurkannya.

Anda akan menjadi orang yang hebat dan sukses, semua usahamu akan berjaya dan diberkati TUHAN. Ingat bahwa TUHAN kita tidak lalai, namun kitalah yang lalai, kita yang mengeraskan hati, ketika kita sudah tahu bahwa ada kebenaran dalam namaNya, namun kita menganggap sepi semua itu, maka anda telah memilih jalan hidup yang berpihak kepada kegelapan.

Bangkilah, TUHAN menantimu !

Iklan

2 pemikiran pada “TUHAN YESUS itu Tidak Pernah Lalai

  1. Bang, Tuhan itu baik dan sangat sayang kepada kita, DIA liat siapa yg fasik dan siapa yang bener dihadapannya tak ada yg tersembunyi.

    Kita sabar mengahdap semua hinaan dan tuduhan …semua itu pekerjaan iblis

  2. Aku percaya bahwa TUHAN akan berperkara dengan siapapun mereka yang sering menyebar hinaan kepada orang bener.
    Lihatlah nasib mereka yang dulu berteriak-teriak menghujat orang bener, nasib mereka menjadi celaka dan sangat memprihatinkan. Saya berdoa, TUHAN TOLONGLAH MEREKA SUPAYA MEREKA BISA BERBALIK DALAM KASIHMU YANG SEJATI.

    SALAM SUKSES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s