Inspirasi Mengenai “HIKMAT MENJADIKAN KAYA” Oleh Pdm Mustika Ranto Gulo

Saya tidak begitu yakin bahwa kekayaan versi  tulisan bapak Mustika Ranto Gulo, dapat dipahami oleh orang diluar Kristen. Sehingga dari awalnya saya menyarankan buku ini ditulis secara universal saja. Kutipan-kutipan buku tua yang anda sebut ALKITAB itu belum tentu diterima oleh orang lain (agama kristen pun sering menolaknya)

Baca juga alur pikiran Bapak Imanuel Kristo dalam bukunya “Kekayaan Sejati”

yang mengatakan begini :

Hikmat lebih bernilai dari emas, perak, dan permata. Memperoleh hikmat perlu proses belajar yang terus-menerus. Orang yang bijak akan mampu memaknai setiap perjalanan hidupnya.

Moment Inspirasi 2 akan lebih membawa Anda menjadi orang yang berhikmat. Kata demi kata yang terangkai, menjadi bahan refleksi untuk Anda mengerti arti cinta, hidup, dan kebersamaan. Buah pena Imanuel Kristo ini menginginkan Anda, untuk lebih lagi mengekspresikan hidup, sebagaimana yang Tuhan mau.

Sumber inspirasional bagi Anda anak muda, dan semua orang yang sedang mencari nikmatnya hidup yang sejati. Nikmati setiap kata dalam buku ini. Hikmat adalah kekayaan Anda.

Sama sekali saya tidak bermaksud untuk memberi koreksi, namun menurut hemat saya bahwa tulisan bapak memiliki roh yang luar biasa, namun jangan hanya untuk kalangan sendiri atau kelompok tertentu.

Demi kemuliaan Tuhan, saya menyatakan dukungan agar buku ini cepat selesai dan sukses selalu.

Salam dalam kasih Kristus

Edward Liem


Iklan

2 pemikiran pada “Inspirasi Mengenai “HIKMAT MENJADIKAN KAYA” Oleh Pdm Mustika Ranto Gulo

  1. 42:3 Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum. 42:4 Ia sendiri tidak akan menjadi pudar dan tidak akan patah terkulai, sampai ia menegakkan hukum di bumi; segala pulau mengharapkan pengajarannya

  2. Masalahnya begini bro Edward,
    Inspirasi penulisan memang berasal dari pengalaman hidup, ini merupak kesaksin saya sendiri. Bagimna TUHAN bisa merubah pola pikir saya tentang usaha di dunia ini dengan usaha model TUHAN. Sangat berat kalau saya hilangkan ref dari BUKU TUA ALKITAB itu sendiri.

    Buku ini terbuka u umum dan agama apapun. Biarlah roh Tuhan menyapa mereka …siapapun mereka agar bisa menerima buku sebagai jalan menuju HIDUP KAYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s