Orang yang mendua hati, Pasti gagal

Syalom

Mengapa orang yang mendua hati gagal? karena orang ini  tidak setia kepada satu tuan, suka berkhianat kepada salah satu tuannya. Orang yang mendua hati memperlakukan semua orang dengan standard ganda, tidak tenang karena ketakutan jangan-jangan orang tahu bahwa dirinya sebenarnya troble maker.

Firman Tuhan kali ini terambil dari Yakobus:
1:6 Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
1:7 Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.
1:8 Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Gelombang laut yang diombang-ambingkan kian kemari, ini gambaran sikap yang sangat membahayakan, sebab tidak memiliki komitmen dan omongannya tidak bisa dipegang. Situasi ini bukan karena tekanan, namun karena memang demikian pilihan orang ini, demikianlah adanya.

Keluarga, bisnis atau organisasi apapun akan berantakan karena sikap seperti ini. Dalam suatu kelompok kecil perlu pelajaran dasar ini dibahas mendetail, agar komunity kita tidak berantakan. Kalaulah hal ini mengenai diri saya atau diri orang lain atau anda sendiri, itu belum terlambat untuk merubah diri, artinya kita bertobat karena ini warning dari FIRMAN TUHAN sebagai sumber kehidupan.

Komentar:
Mempunyai iman yang hidup (artinya harus ada action), dengan kata lain, engkau harus dengan percaya bahwa doamu sudah diterima dan dikabulkan Tuhan, bersyukurlah kepada Tuhan.
Markus:
11:24 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Terima kasih Tuhan, hari ini kami pasti sukses!
Amin

Iklan

2 pemikiran pada “Orang yang mendua hati, Pasti gagal

  1. Ada Komentar saya tentang kesetiaan:
    1. Kesetiaan atau SETIA adalah sifat TUHAN YHWH atau JEHOVA yang disembah oleh bangsa Israel dan manifestasi dalam diri Yesus melalui Roh KudusNya. Begitu besar dosa kita, namun Tuhan Yesus masih sayang pada kita, DIA mengampuni kita dengan tebusan nyawaNya.

    2. Ketidak Setiaan adalah SIFAT IBLIS yaitu Lucifer, yang suka bermuka dua dan selalu berbohong. Makanya org2 yang tidak setia kepada pasangannya (suami/istri) jatuh dalam berbagai-bagai pencobaan oleh iblis itu. Mereka tidak tenang hidupnya, karena selalu bersembunyi dari sifat ganda mereka.

    Aku sangat diberkati dengan tulisan2 singkat anda. GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s