“Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan”

Tuhan, FirmanMu pagi ini pada kami, sungguh membuat kami bangkit kembali, bahwa Tuhan yang melepaskan kami dari si Jahat itu.

Suami IstriSaya percaya bahwa  Firman Tuhan ini berbicara kepada kami sekeluarga, ketika pencobaan yang sangat mengerikan itu terjadi pada kami. Namun, kami bisa melewatinya dengan penuh suka cita. Ada satu perubahan drastis dalam hidup saya sebagai suami dan imam keluarga, yaitu pengenalan akan DIA secara mendalam.

Kolose1:13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih;

Secara lengkap bacalaah  Kolose 1:10-18.

1:10 sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah,
1:11 dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar,
1:12. dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang.
1:13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih;
1:14 di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.
1:15 Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan,
1:16 karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.
1:17 Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia.
1:18 Ialah kepala tubuh, yaitu jemaat. Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga Ia yang lebih utama dalam segala sesuatu.

Doa: Tuhan, lindungilah semua orang yang mengasihiMu dan jauhkan mereka dari cengkraman iblis. Buatlah mereka bangkit kembali seperti aku bangkit ketika membaca FirmanMu ini. amin

Iklan

3 pemikiran pada ““Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan”

  1. Yesus mengalahkan kuasa kegelapan dengan Firman Tuhan (Mat 4:11), demikian juga kita sebagai murid2 Tuhan Yesus harus mengikuti teladan Yesus (kalau mau menang).
    Caranya ya baca Firman Tuhan setiap hari(sate = saat teduh).
    Selamat mencoba……

  2. “Hidup Oleh Roh”

    Dalam Roma 8:15 dikatakan “sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: “ya Abba, ya Bapa!”.

    Berdasarkan Firman Tuhan aku percaya bahwa aku dan keluargaku adalah anak-anak Allah.Karena kami telah menerima Roh yg memerdekakan kami dan Roh itu ada di dalam kami.

    Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau memberikan RohMu kepada kami. Itu artinya Engkau tidak pernah meninggalkan kami sendiri di dunia ini.

  3. TUHAN MAHA SEGALANYA

    “karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.”

    Kekayaan dan Kehormatan ada di dalam DIA, oleh karena itu hanya Pada Yesus Saja Aku Berbakti. Dia Sumber segalanya. Dia Yehowa Zireh!

    Ranto & Fam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s