Usirlah Iblis dan Tunduklah Kepada Tuhan

Ini ayat dalam surat baptis saya, saya selalu menang melawan dakwaan iblis, usirlah dia dengan syarat tunduklah kepada Allah, dan iblis akanlari dari padamu.

Iklan

2 pemikiran pada “Usirlah Iblis dan Tunduklah Kepada Tuhan

  1. LOKASI KUBURAN TUHAN YESUS, menurut saya tidak perlu kita cari karena jasadNya tidak ada di sana. DIA sudah bangkit naik ke sorga dan sekarang duduk disebelah kanan Allah yang maha Tinggi, yaitu Allah Bapa itu sendiri.

    Jadi untuk apa kita mencari KuburanNya di Bumi ini, tinggal sejarah dan kenangan. Mari kita cari wajahNya yang penuh belas kasihan itu. Amin

  2. Yesus Kristus
    Ada Apa Dengan Kota Yerusalem?
    Saat ini di Yerusalem, terdapat dua lokasi yang diklaim sebagai kuburan Yesus yaitu di Gereja : Holly Sepulchre” dan “Garden Tomb”. “Gereja Garden Tomb” diklaim sejak tahun 1800 namun tempat ini kurang memperoleh dukungan sejarah yang kuat. Secara tradisi sejak abad pertama, diyakini bahwa kuburan Tuhan Yesus berlokasi di “Holy Sepulchre” di kota tua Yerusalem. Pada Abad ke-4 Kaisar Konstantinus mendapatkan bahwa tempat tersebut telah berubah menjadi kuil Romawi dari abad kedua. Ia kemudian merancang dan membangun gereja untuk menggantikan kuil tersebut. Gereja ini kemudian terus dipelihara dan direstorasi sampai sekarang. Sekarang ini gereja ini terbagi dalam enam denominasi yaitu: Katolik, Ortodoks, Armenia, Syria, Koptik dan Etiopia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s