JADILAH SAKSI KRISTUS

Anda adalah SAKSI KRISTUS (SAKRIS), Tulis disini !

Iklan

3 pemikiran pada “JADILAH SAKSI KRISTUS

  1. SAAT KRITIS
    Yang saya maksudkan adalah ketika kami mengalami krisis keuangan yang sangat menakutkan. Bayangkan kami harus bertanggung jawab atas operational perusahaan dengan total biaya 25 juta per bulan.
    Saya hampir saja putus asa, dengan segala akal mencari solusinya dengan segala kemampuan. Tetapi akhirnya saya lelah dan terkulai, tertunduk dan tersungkur. Aku merasa gagal, namun saat-saat seperti ini, tangan Tuhan Yesus itu begitu kekar kurasakan memegang pundakku. Dia angkat wajahku, memandangNya, dan DIa tersenyum padaku. Aku tak tahan, aku menangis di dalam pelukanNya, aku di rangkulNya begitu erat. Tuhan, terima kasih, semua kehebatanku, strategiku dan kepiawianku tak ada apa-apanya. Ampuni aku BAPA, ampuni aku, trima kasih Ya Tuhan Yesus, jangan lepaskan tanganMu itu padaku seumur hidupku Tuhan. Thank you Tuhan. Aku diberi jalan keluar hari itu juga dan aku bangga hingga hari ini padaNya. NamaMu kuagungkan seumur hiduku. Amin

  2. TUHAN BERENCANAKAN HIDUP KITA BEGITU BAIK

    Mungkin saja orang sangat geram dan menyesali Tuhan karena hidupnya tidak pernah mengecap yang baik, kegetiran dirasakan sumur hidupnya.
    Saudara, Tuhan tidak sedemikian kejam, DIA memiliki belas kasihan yang sangat dalam, yang tidak dimiliki manusia atau makhluk lain di alam ini. Kalau Tuhan saja begitu kejam pada saudara, mengingat betapa besarnya dosa saudara dan saya, maka saya dan saudara sudah lama tidak ada karena lenyap dalam kekudusanNya dan saudara tidak sempat membaca FIRMAN TUHAN ini. Justru hari demi hari anda melewatinya dengan rasa aman dan indah hingga kini. Seharusnya, kita telah binasa, tetapi karena begitu besar kasihNya pada kita maka sampai hari in kita masih ada dan bertahan.

    Lihat Firmannya dalam YEREMIA 29:11-14 ini:
    29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
    29:12 Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;
    29:13 apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,
    29:14 Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah Firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu.

    Artinya, seluruh kejadian dan peristiwa dalam hidup kita termasuk dalam rancangan TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera. AMIN.

    GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s