Istri yang cakap adalah mahkota suaminya (Amsal 12:4a)

Titi

TITI RR HUTABARAT DAN FERDINANDSebagai istri dan ibu dari ketiga anakku, tidaklah mudah menjadi SAKRIS (Saksi Kristus) sepanjang masa. Betapa sulitnya, butuh tenaga extra untuk memenuhi tuntutan tersebut. Aku percaya bahwa TUHAN YESUS menyempurnakan hidupku hari demi hari. Bagaimana memberi perhatian dan support kepada suamiku setiap hari dalam perjuangannya membangun bisnis keluarga kami.

Tips Untuk Istri

1. Ada satu sisi kelemahan suami yang harus kita tolong adalah kekosongan kata cinta di dadanya. Dekap dia setiap saat dia pergi dan bisikan di telinganya “I Love You, God Bless You, aku tungggggguuu kamu pulang, honey”. Mau rasakan efeknya? bermanja sedikit dalam pelukannya, Luar biasa!

2. Ketika anda sudah memutuskan memilih dia sbg suami, artinya hak anda sudah diserahkan padanya. Jangan pernah menolak ajakan suami yang ingin bercinta, karena hasil survey membuktikan suami yang menyeleweng itu disebabkan 58% karena ditolak istri. Mereka merasa dirinya terhina, dan akhirnya balas dendam … kadang suami sengaja menunjukkan bahwa dia sudah mendapat yang lebih baik di luar. Jangan lawan!

3. Doakan usahanya atau pekerjaannya, berkati dia disaat tidur dan ucapkan kata-kata ‘kamu hebat’ disaat dia sudah mulai lelah berjuang untuk usahanya. Setiap saat berdoa untuknya, doa istri sangat besar efeknya.!

Iklan

5 pemikiran pada “Istri yang cakap adalah mahkota suaminya (Amsal 12:4a)

  1. Resep yg paling mujarab dlm memikul predikat sbg seorg istri adlah bergantung sepenuhnya kpd Dia yg memberikan predikat itu agar kuk terasa ringan.

    kalo ada resep yg lain boleh dong di-share-kan kpd kita yg berpredikat sbg istri……..trims, GBU

  2. Shalom..! saya senang sekali jika ada seseorang isteri dan ibu Kristen yang dapat berkongsi cerita tentang bagaimana caranya menghadapi awal alam pernikahan. saya akan menikah pada 16 Mei 2009 ini. Terus terang saya memang agak khuatir..

  3. Seorang istri yang cakap (Amsal 31:10-31) akan berbuat maksimal untuk segala sesuatu yang menjadi kewajibannya sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya. Dia akan mempergunakan segala sesuatu yang dipunyainya untuk dimanfaatkan bagi kebahagian keluarganya.

    Kiranya Tuhan menyertai saya untuk menjalankan tugas yang diberikan Tuhan kepada saya baik sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anak saya.

  4. Titi

    Memerlukan kesadaran mendalam yang tak putus-putusnya dalam mengemban tugas sebagai istri bagi suami yang diberi oleh Tuhan, sebagai ibu bagi anak-anak yang dipercayakan oleh Tuhan, sebagai hamba-Nya bagi jiwa-jiwa yang dipercaya oleh Tuhan dan sebagai apapun haruslah diusahakan dengan hasil yang semaksimal mungkin (Amsal 31:10-31).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s